Minggu, 25 November 2018

Jasa expedisi murah pangkalanbun


Jasa expedisi mura pangkalanbun



Expedisi murah pangkalanbun

jasa ekspedisi murah Cv. BORNEO TRANSPORT pangkalanbun kami semakin berkembang sehingga kami senantiasa terus menerus memberikan dukungan dan terus mengembangkan produk produk jasa pengiriman yang terpadu dengan mengusung sistem one stop service yang artinya kami senantiasa selalu ada dan siap membantu pengiriman paketan anda dan mengedepankan pelayanan yang optimal.


selain bergerak di usaha jasa pengiriman barang, kami juga melayani jasa pengurusan transportasi. Perkembangan pelayanan kami ini semata mata untuk meningkatkan kepercayaan dari para pelanggan kami supaya mereka selalu merasa nyaman dan puas terhadap pelayanan kami.

Konsep yang kami tawarkan ini tentunya sangat disambut hangat oleh para pelanggan setia kami, pasalnya konsep one stop services memberikan hak para pelanggan kami dapat memperoleh pelayanan yang lengkap, cepat dan tepat. Dengan demikian maka akan dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap ekspedisi kami.  Pasalnya bila pelanggan semakin percaya dan yakin kepada kami maka akan memberikan dampak yang sangat baik bagi perusahaan kami kedepannya menjadi lebih eksis dan berkembang.

 CV. BORNEO TRANSPORT merupakan sebuah usaha jasa  expedisisi murah yang berada di pangkalanbun kota , terpercaya yang mampu menjaga serta melindungi setiap paket pengiriman dari para pelanggan kami untuk dikirim ke tempat tujuan dengan tepat, cepat dan aman.


– Memberikan Pelayanan Jasa 
– Bertindak Profesionalisme dan komitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan terpercaya.
– Pelayanan Tepat waktu dan keamanan selalu terjaga
– Senantiasa selalu Menjaga Kualitas dan selalu meningkatkan standar kualitas pelayanan pengiriman
– Memberikan solusi jasa pengiriman yang tepat.
  
       Armada kami siap menjemput barang kiriman (door to door), memudahkan Anda dalam melakukan pengiriman. 

Informasikan rencana pengiriman Anda dengan staf marketing kami.  
Reservasi : 085390322229
                   : ( 0532 ) 6611733
                   : Bang Alex

Dapatkan penawaran biaya serta layanan menarik dari kami. Kepuasan Anda merupakan prioritas kami.

up : Owner



1 komentar:

PERJALANAN DARI KABUPATEN KOTAWARINGIN BARAT MENUJU KABUPATEN LAMANDAU

PERJALANAN DARI KABUPATEN KOTAWARINGIN BARAT MENUJU KABUPATEN LAMANDAU   Selamat pagi teman-teman bertemu lagi dengan kami driver CV Borneo ...